Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Enjoy the little things in life

Internet-an Dimanapun Dan Kapanpun

Hi all , kali ini aku mau bahas tentang “internetan dimana pun dan kapanpun”.

Check It Out !!!!!

Untuk bisa menggunakan fasilitas internet , komputer/laptop yang kita pakai harus tersambung dengan yang namanya MODEM (Modulator DEModulator) . Nah modem itu merupakan benda yang paling penting yang harus kita punya untuk dapat tersambung dengan internet .

Modem juga ga Cuma satu jenis tapi banyak sekali . Pasti kalian sering mendengar kata “speedy” , modem ini terkenal karena kecepatannya yang wush wush.Kadang kalau membuka halaman web tidak mesti buffering,keren kan ! Speedy ini disediakan oleh PT.Telkom Indonesia , dan tidak dijual pasaran . Karena untuk dapat menyambungnya kita harus mempunyai sambungan telpon rumah .

Selain speedy , juga ada produk-produk lain yang bisa digunakan untuk surfing internet . Contohnya FLEXI,IM2,TELKOMSEL FLASH , dan masih banyak lagi . Tapi kecepetan produk-produk tersebut tidak secepat speedy.

Bagi orang-orang yang punya laptop , kurang pas kalau belum punya modem.Bagi sebagian orang , membuka internet merupakan salah satu kegiatan nya sehari – hari . Tidak hanya orang kantoran saja yang membuka internet tiap hari,tapi orang-orang biasa pun selalu membuka nya setiap hari.Terutama para remaja , hampir tiap jam,menit,detik mereka tersambung dengan internet untuk membuka social network yang mereka miliki.

Internetan pun tidak harus menggunakan laptop , tetapi bisa menggunaka gadget lainnya . Salah satu contohnya adalah HP(HandPhone).Hp ini merupakan fasilitas praktis untuk dapat terhubung dengan internet.Operator-operator yang digunakan untuk hp pun memfasilitasi pelanggannya dengan memberi paket khusus untuk ber-internet dengan sangat murah . Dengan 5ribu saja kita dapat menjelajah dunia .Apalagi sekarang ada yang namanya Ipad,Blackberry,dll yang memfasilitasi internet dengan sangat mudah untuk dijangkau.

Di Tempat-tempat umum pun kadang tersedia fasilitas internet.Mereka menggunakan yang namanya MODEM WI-FI . Jadi internet yang ada di tempat tersebut dapat diakses orang lain .Biasanya Wi-Fi tersedia di tempat-tempat nongkrong seperti di J.CO , STARBUCKS dll. Fasilitas Wi-Fi juga disediakan di sekolah-sekolah atau tempat-tempat yang sering menggunakan internet .

Internet juga tidak menggunakan batasan waktu untuk mengaksesnya . Mau malam , pagi , siang , sore tetap dapat mengakses internet dengan mudah . Dewasa ini produk-produk Teknologi memang sudah sangat canggih , jadi tidak heran kalau misalnya kita sedang jalan dan melihat orang – orang sedang menggunakan laptop atau blackberry untuk internet-an.

JADI INTERNET-AN BISA DIMANA PUN DAN KAPANPUN ....

Oke sekian postingan saya

-Terima kasih-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar