Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Enjoy the little things in life

buka bareng spansa

ass :)))

tanggal 27 agustus 2010 di smpn1 balikpapan kan ada ndagadain acara buka bareng di sekolah.
kebetulan kelasku mendapat giliran bubar di sekolah pas hari itu

kurang lebih jam setengah 4 anak anak kelasku "9-1" udah pada ngumpul semua , dan sepertinya kelasku paling rajin datengnya looooooooh , trus anak cewenya ngumpul dulu di kelas cerita cerita , ga lama kemudian lutfi dateng nyuruh kita semua ke mushola . yaudah deh kami semua ke mushola trus nyari shaf buat solat ashar . selesai solat ashar kita nonton berbagai tayangan seperti sakaratul maut , nafas terakhir , tipu daya setan , bahaya aborsi , dan alam barzah.
sebelum nonton , kan cewenya masih di shaf belakang , trus aku ga keliatan slide nya , jadi aku pindah ke shaf cowo paling belakang . pas di shaf cowo aku ngeliatin si "zfh" terus eh haha
pertamanya cuma aku yg ada disitu , trus pas alam barzah nya di setel anak anak cewenya sebagian besar langsung masuk ke shaf cowo juga

pas awal video alam barzahnya di setel aku biasa aja , eh pas pocongnya gerak gerak aku langsung teriak histeris sampe diketawain anak anaknya hahahaha :D


agak bosen sih nonton semua tayangan itu , soalnya pas kelas 8 pak mat soleh udah pernah ngasi kita nonton itu .

aku lapeeeeeeeeeeeeer bangeeeeeeeet -_--
ga tau kenapa kok hari itu rasanya aku laper laper laper benjet .
ga lama lagi buka puasa . kita semua balik ke shaf awal .
taraaaaaaaaaa , buka puasa . aku pun lega
tapi buka puasa aku cuma minum fruit tea aja , trus dikasi pastel sama wulan berhubung aku ga bawa ta'jil .
aku kumur kumur aja soalnya males wudhu trus kita sholat maghrib berjamaah


habis sholat maghrib pada makan makanan besar di aula dan aku ga dapat tempat , trus aku ngeliat tempatnya lutfi masih ada yang kosong trus aku duduk diditu bareng lutfi fadel bowo rahman defa . trus aku dipanggil adi disuruh satu meja aja sama dia , aku pindah deh . jadi duduk sama adi bayu dimas chandra andi . kita makaaaaan


nah aku kekenyangan akhirnya trus aku pengen makan pizza nya defa , yaidah ku makan aja walaupun aku udah kenyang , habisnya enak sih :3

tau aja aku kenyang , trus tiba tiba pizzanya jatoh hahahha

udah selesai makan di aula , kepala suku kami yaitu bayu ngajak keliling sekolah
trus kita ok ok aja deh , pas di lapangan anak 9.3 main mercon gitu , akhirnya kita semua disuruh balik ke mushola deh -_-
pas di mushola ngabsen doeloe pas ngabsen anak cewenya malah foto foto haha trus dimarahin sama bapaknya katanya " ini mushola bukan buat foto foto " haha



trus solat isya aku masih bertahan tuh untuk sholat sampe solat taraweh rakaat pertama kedua aku masih sholat
nah pas rakaat ketiga keempat aku ladin wulan ga sholat kita malah ketawa ketawa
rakaat kelima keenam aku gangguin wulan alhasil dia ndak jadi sholat
rakaaat ketujuh kedelapan kami sholat (y)
pas witir kami sholat juga dong (y)
kata bapaknya witir nya nanti pake doa qunut , nah aku kan nda bisa doa qunut hahahaha
pas dipertengahan soalt witir aku nanya sama wulan " lan doa qunutnya pas kapan?" wulan pun tertawa terbahak bahak tanpa suara
eh tiba tiba ladin ikut ketawa juga , dan kita tertawa pada saat solat witir


solatpun selesai , sekarang waktunya pulang
nah karna pas selesai makan tadi kita ga jadi keliling sekolah trus waktunya kita ganti aja pas pulang sekolah
kami kun keliling sekolah ceritanya mau uji nyali gitu
sumpah lapangan serem bener ga ada lampu yang menerangi di sekelilingnya
kita mutar lewat BK disitu serem banget ada bau bunga gitu lagi ckck

tapi ga ada apa apa kok , hantu pun ga ada padahal aku berharap ada hantu hahah:p

yaudah itu aja sih trus pulang

aku minta jemput trus nunggu di depan bareng anak anaknya
nah kasiannya si ladin ga dijemput karna ada beberapa kesalahan teknis

pas nunggu abangku jemput aku beli ultra dulu
pas mau beli ultra ketemu anak anak cowo 9.3
asiknya mereka pada bawa motor semua

anak anaknya masih ngolokin aku aja eh , tapi np lah
cuma aku malu eh
masa anak anaknya nyuruh zaky bonceng aku wkwkwk
ga mungkin banget lah dia mau bonceng aku gitu kan , tapi kadar sama prima maksa " cepet sudah rik , mumpung zaky kosong tu nah , ikut sudah sama dia "
trus zaky nya senyum senyum aja sih seperti biasanya kalau kami diejekin
tanda "senyum senyum"nya dia itu bukan menandakan dia seneng anak anaknya ngomong gitu , cuma dia memang begitu kalau diejek pasti senyum senyum

aku pergi deh beli susu
pas balik anak anaknya ngolok lagi -_-
trus padahal kalo aku belum dijemput prima mau nebengin aku , cuma kakakku udah on the way , nanti digerek leherku kalo aku pulang bareng temen , kan berarti tandanya dia sia sia jemputin aku

kakakku jemput :D

aku pulang trus ngupdate di twitter tentang apa yang terjadi tadi
aku ada ngupdate gini " yg pake honda beat hitam ganteng beudh tadi "
tg kumaksud itu si zfh loh haha :p

trus telak banget aku ketahuan ngetwit gitu sama wildan
dan tiba tiba dia frontal " ciee rika kukasitau zaky ya besok "
anjir hhhh frontalnya nulis nama zakky trus mention ke aku kan
trus zizzi gitu juga frontal nulis nama zaky trus di mention ke aku huhu



yaudah deh hari itu selesai
dan satu hal yang penting buatku
hari itu tiba tiba rasa ilfeel ku ke ZFH tiba tiba hilang &&& aku kek jadi suka sama dia lagi -_-







sekian :))
wass :))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar